Teknologi Informasi dan Komunikasi Online

Blog Personal Yang Berisi Tentang : Blogger Hack, Blogger Widget, Blogger Tips, Google, Top 5, History, Learner dan Masih Banyak Lagi

Powered by Blogger.

Tips Fill Handle Excel Untuk Mempermudah Pekerjaan







Hallo teman dan pengunjung setia blog saya ini, sudah kenal saya donk pastinya :D sayakan admin blog www.tik-

o.blogspot.com
 hehe, follow, like dan bagikan blog ini donk :D dan silahkan di baca dulu yuk informasinya.




Setelah kita belajar tentang apa itu Fill Handle dan bagaimana caramenghidupkan mematikan Fill Handle, saatnya kita mempelajari teknik Fill Handle excel lebih jauh, ya kita akan mencoba membuat trik nya supaya mempermudah pekerjaan kita :).


Contoh kasusnya kita mempunyai beberapa data di dalam suatu kolom seperti ini:
Nah nanti data data di atas akan kita coba pertama untuk menambahkan dari cel A1 dan B1, lalu praktik selanjutnya kita coba untuk mengalikan dari A1 dan B1, nah waktu di C1 keluar hasilnya, selanjutnya yang kita lakukan adalah klik dan tarik Fill Handle ke bawah lalu lepaskan, akan terlihat hasilnya dengan cepat.

Oke untuk trik nya saya kasih video tutorial nya aja ya biar jelasssss.... :D , oke ini video tutorial nya:



Semoga Bermanfaat.. Follow Blog Ini Ya Sobat. Cantumkan Link Sumber Blog Ini Sob, Jika Mau Copy Paste (Copas) Ok Sob. Salam Saya Admin blog www.tik-o.blogspot.com :) Berkomentarlah sobat, berikan blog ini saran dan kritikan, agar blog ini makin maju.

Post by : http://www.tik-o.blogspot.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Microsoft | Tips and Trick dengan judul Tips Fill Handle Excel Untuk Mempermudah Pekerjaan. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Teknologi Informasi dan Komunikasi Online
Ditulis oleh: Unknown - Friday 24 May 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Fill Handle Excel Untuk Mempermudah Pekerjaan"

Post a Comment